Widget by: amat
igoel24. Diberdayakan oleh Blogger.

My VidGraph Igoel-Enrust

Source : www.youtube.com/igoel24

Video ini gw buat terkhusus untuk kekasih gw, Enma,, yang terus ada untuk menemani gw dikala suka maupun duka (hehehe..sedikit lebay)..

Diunggah ke Youtube tanggal 31 Mei 2012.

Kenangan Sahabat EnRust(My Graphic)

Source : www.youtube.com/igoel24

Video ini gw untuk para sahabatnya Enma, kenangan kebersamaan saat ia bersekolah di SMK Rahayu Mulyo (JT809).

Ada pertemuan pasti ada perpisahan , berpisah itu ngga enak , TAPI itu lah yang harus terjadi pada setiap orang kelak

A7x Flash Of The Blades(My Graphic)

Source : www.youtube.com/igoel24

Berawal dari keisengan gw, akhirnya gw bikin video slide ini.
Diambil dari lagunya Avenged Seven Fold - Flash Of The Blades
Slide photo : Kumpulan foto gw :)

A7x Dear God(My Graphic)

Source : www.youtube.com/igoel24

Terinspirasi dari karya video klip lagu dari band'a kawan gw, hingga akhirnya gw bikin lah video ini.. :)
Slide dengan efek grafik yang keren..
Diambil dari lagunya Avenged Seven Fold - Dear God
Slide photo : Kumpulan foto gw n kawan-kawan :)

VideoSlide Kak Juntak(My Graphic)

Source : www.youtube.com/igoel24

Video Slide Graphic ini gw buat atas permintaan Kak' Juntak,,
untuk diunggah di facebook-nya.
Slide dengan efek grafik Beach..
Song : Come Back To Kamuela Inst
SlidePhoto : Album foto Kak' Juntak :)

Minggu, 11 November 2012

PUISI KENANGAN

Kau Yang Pernah KuCinta..
Karya Ayatullah Maududi


SederHAna tapi begiTu mempeSona
MemBuat ku TerGoda tuk BerTegur Sapa

Ku KiRa Cukup saLing Mengenal NaMa
Tapi TerNyata kau Buat MimPi Ku indah
Hadir di dalam nya dengan seJuta Pesona
HinGga ku Yakin Lah engkau Lah Sang Cinta..

TeraSa Sejuk di dalam KAlbu
KetiKa Kita teLah meNyatu . . .
Semua Terasa SemPurna
BahKAn Musibah MEnJAdi KeNangan TerinDah

Namun Ego ku Merubah semua
Kau pun Pergi SisaKAn Luka
Sejuta MimpI dan Harap seAkan sirna
KIni KAu Buat Jiwa ku membara
Membara terBakar cemburu pada nya
kau teLAh meMiLih dia
Seakan Kenangan terIndah kita terLupakan sudah



INDAHNYA PERSAHABATAN
Oleh Desmailiai Irawan

Tiada Mutiara Sebening Cinta..
Tiada Sutra Sehalus Kasih Sayang..
Tiada Embun Sesuci Ketulusan Hati..

Sahabat Bukan,
Matematika yang dapat di hitung nilainya..
Ekonomi yang mengharapkan Materi..
PPKN yang di tuntut oleh Undang-Undang..

Tetapi,
Sahabat adalah Sejarah yang dapat di Kenang Sepanjang Masa ...




JANGAN PERGI KEKASIHKU
karya Ade Yulianti

kau begitu sempurna di mataku

hatiku mulai tenang bila kau ada di sampingku
hatiku mulai rapuh bila kau tak ada di sampingku

apa yang harus aku lakukan tanpa dirimu
canda dan tawa mu begitu terniang dalam lubuk hatiku
teringat saat-saat kau ada di samping ku

kau menemani ku dengan penuh ke hangatan
menghilang rasa sedih dan sepi yang kurasakan
menghilangkan kegelisan yang selalu menyelimuti hatiku

tapi kini kau telah pergi, entah apa yang bisa aku lakukan tanpamu
kau begitu indah, dan mungkin akan tetap indah selamanya.
aku akan setia menunggu mu disini
hingga waktu yang akan mempertemuankan aku dan kamu
aku berdoa tak hentinya ku curah kan untukmu
agar kau bisa bahagia di surga.....
walaupun air mata tak hetinya ku teteskan untukmu
tapi ku yakin air mata ini air mata ketegaran

jangan pergi kekasih ku teriakan yang begitu hebat
dalam hatiku.
meski kau tak ada tapi kenanganmu akan tetap ada
dan lubuk hatiku selamanya



Nostalgia

Pada sekuntum mawar yang mekar
dan air sungai yang mengalir
disitu ku lihat terukir wajah mu
dan tertulis kisah cinta kita berdua.

Sebuah nostalgia yang lalu
tidak mudah untuk ku lupakan
dan masih ku simpan erat-erat
didalam sebuah potret wajah kita bersama.


Kenangan Cinta Bersamamu

Aku yang tak pernah mengharap cinta yang lain
Berharap cinta yang terjalin akan kekal
Bersama kasih sayang yang ku punya
Hanya untuk kau yang ku cinta

Kau yang dulu menjadi bidadari hidupku
Yang slalu membuat ku bahagia
Meski banyak dilema dalam hatiku

Kini semuanya hanya kenangan
Meskipun pahit yang kurasakan saat ini
Tapi kau tetap yang terindah
Tetap bernaung kenangan saat bersama mu dalam benakku

Aku takut…..
Tidak pernah merasakan belai manja spertimu lagi
Yang mampu membuatku terbang
Merasakan setiap sentuhan yang membakar cinta dan asaku.



KENANGAN TERINDAH

Kalian datang di hidupku,
memberi warna indah dalam setiap langkahku.
Tak kan pernah ku lupa,
setiap kenangan yang terukir.
Semuanya masih jelas dalam ingatanku,
bahkan terukir dengan indah di hati.

Tawa dan tangis selalu mewarnai hariku,
namun dari sanalah aku tau apa arti hidup.
Banyak hal berharga yang aku dapat.
Kenangan itu,
tak kan mampu digantikan,
dengan apa pun juga.

Karena kalian,
aku mengenal cinta,
aku mengenal persahabatan,
aku juga mengenal arti hidup yang sebenarnya.
Walau kini kisah itu telah berakhir,
namun kalian akan selalu berada di hatiku,
dan di pikiranku.

Silahkan Berkomentar :

QUOTEs

Translate My Blog


English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified



  © Blogger templates Igoel'24 by Igoel-Enrust 28.05.2012

Kembali Ke : ATAS