Widget by: amat
igoel24. Diberdayakan oleh Blogger.

My VidGraph Igoel-Enrust

Source : www.youtube.com/igoel24

Video ini gw buat terkhusus untuk kekasih gw, Enma,, yang terus ada untuk menemani gw dikala suka maupun duka (hehehe..sedikit lebay)..

Diunggah ke Youtube tanggal 31 Mei 2012.

Kenangan Sahabat EnRust(My Graphic)

Source : www.youtube.com/igoel24

Video ini gw untuk para sahabatnya Enma, kenangan kebersamaan saat ia bersekolah di SMK Rahayu Mulyo (JT809).

Ada pertemuan pasti ada perpisahan , berpisah itu ngga enak , TAPI itu lah yang harus terjadi pada setiap orang kelak

A7x Flash Of The Blades(My Graphic)

Source : www.youtube.com/igoel24

Berawal dari keisengan gw, akhirnya gw bikin video slide ini.
Diambil dari lagunya Avenged Seven Fold - Flash Of The Blades
Slide photo : Kumpulan foto gw :)

A7x Dear God(My Graphic)

Source : www.youtube.com/igoel24

Terinspirasi dari karya video klip lagu dari band'a kawan gw, hingga akhirnya gw bikin lah video ini.. :)
Slide dengan efek grafik yang keren..
Diambil dari lagunya Avenged Seven Fold - Dear God
Slide photo : Kumpulan foto gw n kawan-kawan :)

VideoSlide Kak Juntak(My Graphic)

Source : www.youtube.com/igoel24

Video Slide Graphic ini gw buat atas permintaan Kak' Juntak,,
untuk diunggah di facebook-nya.
Slide dengan efek grafik Beach..
Song : Come Back To Kamuela Inst
SlidePhoto : Album foto Kak' Juntak :)

Sabtu, 24 November 2012

Cara Memasang Translate Di Blog

Memasang Translate pada blog sangat perlu, karena jika ada pengunjung dari negara asing yang sedang singgah blog anda, ia akan betah berlama-lama dan menikmati sajian dari blog anda.
Tapi yang perlu diperhatikan adalah : gunakan bahasa yang resmi (jangan menggunakan bahasa gaul/ bahasa daerah) agar tidak terjadi kesalahan dalam penerjemahan..

Cara membuat Translate :
  1. Masuk ke Akun Blogger anda
  2. Pilih Layout/TataLetak
  3. Pilih Elemen Halaman/Page Elemen >> Tambah Gadget >> HTML/JavaScript
  4. Beri nama(judul) TRANSLATE atau dengan judul sesuka hati anda,
Kemudian untuk tampilan pertama :

Salin kode berikut, dan tempel pada kolom HTML/JavaScript.



Untuk Tampilan kedua :


Salin kode berikut, dan tempel pada kolom HTML/JavaScript.





Lalu kemudian klik SAVE  ....  Selesai.. :)


Demikian Cara Memasang Translate Di Blog, Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk sobat..

Selamat Mencoba..
pembuat template blogger khas indonesia, banner anti korupsi dan tutorial blog


Silahkan Berkomentar :

QUOTEs

Translate My Blog


English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified



  © Blogger templates Igoel'24 by Igoel-Enrust 28.05.2012

Kembali Ke : ATAS